Selasa, 04 Desember 2012

BARCELONA juga Ikut Promosi Berhenti Merokok 


Para fans barcelona siap siap nich untuk berhenti merokok karena tim kesayanganya sudah mempromosikan Quit smoking With BArca  yang bertujuan untuk para fans yang mempunyai kebiasaan merokok. Bintang barca yang terlibat antara lain Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Carles Puyol. kegiatan ini untuk menyerukan kepada seluruh fans di Eropa untuk mengatakan 'tidak merokok' dan menawarkan bimbingan dan dukungan kepada fans yang ingin menghentikan kebiasaan merokok.

solusi program online dan mobile aplikasi yang disebut FCB iCoach  yang berisikan tips serta informasi tentang seputar berhenti merokok dan motivasi dari para pemain Barcelona bersama dengan tokoh penting klub Catalan itu seperti Josep ''Pep'' Guardiola dan Presiden klub Sandro Rosell.

Pada program FCB iCoach itu, para fans akan diberikan kuesioner pendek yang mengidentifikasi jenis pembinaan yang mereka butuhkan untuk melepaskan kebiasaan merokok. Dengan lebih dari 140 juta perokok di seluruh Eropa, Komisi Eropa yakin Barcelona yang memiliki reputasi sebagai salah satu klub terbesar di dunia mampu memberikan dorongan kepada para perokok untuk menghentikan kebiasaannya. sumber (sindo 3 des 2012)

Mulai diri kita untuk diri kita dan semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar