Rabu, 02 Mei 2012

Happy Ending or Sad Ending

Dalam kehidupan ini mungkin bisa dikatakan seperti kita memainkan salah satu peran yang berada di salah satu film, kita memerankan diri kita berubah ubah ,. pada saat nkita bgerperan dalam kelurga kita , kita bisa berperan sebagai anak, kakak, adik bahkan menjadi istri bahkan suami. dan kita secara tidak langsung sangat pintar dan sangat fasuh memainkan peran kita masing masing.

dalam kehidupan ini kita pasti memiliki sebuah tujaun akhir yang kita akan tentukan . Semua orang menginginkan tujuan yang bahagia atau disebut juga Happy Ending tapi bebrapa dari kita pasti pernah merasakan kegagalan atau bahkan yang tidak sesuai dengan apa yang akan kita tuju.  semua orang ingin mempunyai kisah happy ending dalam kehidupannya seperti sinetron sinetron atau film yang marak sekarang ini .

Kita harus pintar memainkan peran kita sehingga dalam kehidupan kiyta akan merasakan Happy Ending , dengan cara berperilaku, tutur kata maupun gestur kita yang selalu positif. tapi dalam kehidupan kta juga harus mempunyai kesiapan dalam kehidupan ini untuk menyiapkan apabila kita tidak dapat mencapai tujuan itu dan berakhir Sad ending.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar